Jumat, 05 Februari 2010

Temu Sapa Yaris Groovynations Facebookers

Jakarta Semakin bertambahnya jumlah anggota Yaris Groovynations Facebookers, PT Toyota Astra Motor (TAM) menggelar acara khusus bertajuk Crazy for The Blitz di The Cone, FX Lifestyle Xnter, Jakarta, Sabtu (20/5) kemarin. Wujud kepedulian TAM bagi para komunitas Toyota Yaris di dunia maya ini mendapat sambutan antusias dari para Yaris Groovynations Facebookers.

Deputy General Manager PT TAM Widyawati, menjelaskan dengan acara ini diharapkan bisa menampung kreatifitas para anggotanya. Mudah-mudahan acara ini bisa menampung kreativitas bagi para Yaris Groovy Nations Facebookers dan semakin bisa merasakan eksistensi Yaris sebagai mobil anak muda Indonesia, harapnya.

Jejaring pertemanan di dunia maya yang sedang naik daun seperti Facebook, memang sangat efektif dalam mengembangkan komunitas Toyota Yaris. Tercatat Yaris Groovynations Facebookers memiliki anggota hingga 4.095 orang.

Yang menarik TAM memberikan apresiasi bagi para anggota Yaris Groovynations Facebookers untuk menuangkan segala macam ide kreasinya. Baik berupa mengekspresikan gaya terbaiknya bersama teman-teman dengan berfoto di samping mobil Yaris.

Sebagai pemenang pertama Tagging Party Part 1 diraih oleh Handoko Tjung. Dia berhak menerima hadiah sebuah Blackberry Bold dan Alya Mirza keluar sebagai juara kedua dengan satu unit iPod Touch 16 Gb. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar