Jumat, 05 Februari 2010

Guru Gaul - Toyota Yaris 08 Bandung

Release Date : Rabu, 14 Oktober 2009
Media : OtoTrend

Tampang Yaris milik Faizal memang terlihat simpel tetapi mentereng. Colour black pada bodi diikuti sektor kaki yang ramping beserta GT Wing mengentalkan kesan street car yang elegan pada boil sang pahlawan tanda jasa alias guru di bidang mobil motor di salah satu SMK di Bandung selatan ini.

EKSTERIOR
Bodi memang menjadi fokus utama modifikasi untuk pemikat siapapun yang melihatnya. All bodi work digawe di bengkel Mumun yang mencetak bodi kit, add lips berikut grill customnya dibumbui emblem berikut headlamp dan lampu stop Toyota Vits. Aksi ceper pun kental dengan per sok depan Eibach dan Jamex untuk belakangnya. Sementara kaki-kaki menarik setelah pelek Brighwheel nya dibalut ban Achilles.

INTERIOR
Urusan cabin atau interior mayoritas masih bawaan pabrik. Alasannya seh tampilannya nggak ngecewain kok. Hanya bagian joknya saja dilapis ulang dengan bahan MB Tech Camaro krem dan hitam.

AUDIO
Sebagai pengajar yang tergolong masih muda, so pasti butuh dentuman music yang pas buat melepas rutinitasnya. Doi yang juga punggawa BMC (Black Car Community) Kota Bandung ngandalin perangkat audio mulai dari dentuman bass dari subwoofer Pegasus 12" dan seset speaker berikut tweeter Critical Max yang dibantu power 4 chanell Max Audio dan terhubung melalui monster cable yang diotaki head unit WMA MP3 bawaan pabrik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar