Sabtu, 19 Juni 2010

Yaris Jawara Lowest True Cost to Own

Toyota berhasil menjadi yang terbaik di empat kategori penghargan Edmund.coms Lowest True Cost to Own vehicle tahun 2010 yang diumumkan Senin (7/6). Edmunds membagi dalam 21 kategori.

Toyota Yaris membawa pulang dua penghargaan, masing-masing di kategori Coupe dibawah US$ 25,000 dan Sedan dibawah US$ 15,000. Pickup Toyota Tacoma jawara di di segmen Compact Truck dan Sienna jadi yang terbaik di kelompok Minivan/Van.

Upaya Edmunds.com menentukan mobil mana yang memiliki ongkos kepemilikan paling rendah di dasarkan pada beberapa kriteria. Para editor di situs otomotif yang jadi acuan pembeli mobil baru di Amerika Serikat itu memperkirakan berapa kira-kira biaya yang dikeluarkan pemilik selama lima tahun.

Perhitungan meliputi proyeksi depresiasi, pembiayaan, pajak-pajak, asuransi, biaya bahan bakar, perawatan dan perbaikan serta biaya-biaya lain. Termasuk menganalisa data-data bulanan mana mobil-mobil yang konsisten memiliki biaya kepemilikan terendah.

Dengan penghargaan ini, Toyota menunjukkan, kualitas, daya tahan dan tingkat safety yang bisa dihandalkan dari mobil-mobil Toyota tidak harus dibayar dengan biaya yang tinggi. Bahkan paling murah di bandingkan kompetitornya yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar